MotoGP

Kabar Baru, Pembalap MotoGP ini Keluar Sirkuit Akibat Sakit Perut

Mataram (NTB Satu) – Insiden dialami Joan Mir, pembalap tim Suzuki Ecstar, terpaksa harus keluar dari lintasan. Sebab, pada pagi hari tadi, Joan Mir menderita sakit perut.

Selain sakit perut, Joan Mir juga sempat mengalami muntah-muntah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tim Suzuki Ecstar melalui akun Instagram dengan mengunggah keterangan beserta foto Joan Mir yang sedang dalam kondisi tidak fit.

Absennya Joan Mir dari lintasan, didiagnosa karena salah makan dan keracunan.

Tim Suzuki Ecstar juga menyampaikan bahwa penyakit yang diderita Joan Mir terdiagnosa terkena gastroinestinal. Jadi tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Joan Mir murni mengalami sakit perut dan muntah-muntah karena keracunan makanan.

Twitt Suzuki Ecstar beberapa jam lalu. Sumber : Suzuki Ecstar

“Berita terbaru: Joan menderita gastroinestinal yang mengakibatkan sakit perut dan muntah pagi ini. Dia telah dibawa pergi ke Clinica Mobile Dr. Michele Zasa yang di mana telah didiagnosa dengan keracunan makanan. Tidak ada alasan untuk mencurigai dia positif covid-19,” tulis Suzuki.

Mengenai kondisi terkini Joan Mir, sampai saat ini pihak Suzuki Ecstar belum ada memberikan keterangan dan konfirmasi lebih lanjut. Mari doakan saja kesembuhan Joan Mir supaya ia pulang negaranya dengan keadaan sehat dan bisa ikut mengaspal kembali di seri utama MotoGP 2022. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button