Daerah NTB

Pemkot Bima Terima Penghargaan Tata Kelola Barang dan Jasa, Aji Rum: ini Kerja Keras Lutfi-Feri

Mataram (NTBSatu) – Pemerintah Kota Bima meraih penghargaan peringkat kedua nasional terkait Penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Terbaik untuk Kategori Kota dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Penghargaan ini menjadikan Kota Bima sebagai ITKP terbaik se-Provinsi NTB. Hal ini menunjukkan keberhasilan Pemerintah Kota Bima dalam menjalankan tata kelola Pengadaan Barang/Jasa yang baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh LKPP RI.

IKLAN

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima secara langsung penghargaan tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta pada Selasa, 7 November 2023.

Dibuka secara resmi oleh Drs. Teten Masduki Menteri UMKM, HM. Rum mengungkapkan rasa syukur terima kasih atas dukungan seluruh pihak, sehingga memperoleh hasil terbaik yang diharapkan khususnya dalam penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Tingkat Nasional.

Bagi H. Rum pencapaian ini tak luput dari semangat membangun tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, dan transparan di masa pemerintahan Wali Kota Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH.

“Saya hanya menerima saja penghargaan ini sejatinya ini kerja keras pasangan Lutfi-Feri dan jajarannya sukses buat Pemerintah Kota Bima,” ungkap Aji Rum, sapaanya.

IKLAN

Penghargaan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Bima dalam menjalankan proses Pengadaan Barang/Jasa pemerintah yang transparan, efisien, dan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik. (HAK*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button