Lombok Timur

Wamenag RI Apresiasi Cara TGH Hamzi Hamzar Berpolitik dan Pimpin Ponpes

Lombok Timur (NTB Satu) – Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) Zainut Tauhid Sa’adi mengapresiasi Pimpinan Pondok Pesantren Maraqitta’limat TGH Hazmi Hamzar karena mampu mengembangkan Ponpesnya dengan sangat pesat.

Artinya tambah Zainut, Hamzi Hamzar yang juga terjun ke dunia politik, baginya merupakan fardu kifayah, maka wajib salah seorang di antaranya berpolitik. Demikian keterangan tertulis diperoleh ntbsatu.com, Kamis 27 Januari 2022 petang.

“Apabila tidak satu pun di antara berpolitik maka semua kita berdoa. Sehingga pantaslah kalau Maraqitta’limat di bawah kepemimpinan beliau tumbuh kembang nya sangat pesat,” kata Zainut saat HUT Ponpes Maraqitta’limat milik TGH Hazmi Hamzar di Kecamatan Wanasaba Lombok Timur, Kamis 27 Januari 2022.

Karena itu katanya, langkah tepat dilakukan TGH Hazmi Hamzar dengan Pondok Pesantren Maraqitta’limat dan jamaahnya mendorong dan memilih TGH Hazmi Hamzar sebagai anggota DPRD Provinsi NTB lima periode ini.

“Karena saya mengajak pondok pesantren yang lain mau mengikuti jejak Maraqitta’limat dan TGH Hazmi Hamzar,” ajak Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) ini.

Sementara, Pimpinan Ponpes Maraqitta’limat TGH Hazmi Hamzar, bahwa Ponpes miliknya memiliki program satu rumah satu S2.

“Maraqitta’limat masuk pada program satu rumah satu S2,” ungkapnya. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button