ADVERTORIAL

TGB Bicara Rencana Pembangunan Indonesia 20 Tahun ke Depan Jelang Pemilu

Selong (NTBSatu) – Pemilihan Umum (Pilpres) siap digelar Februari 2024 mendatang. Terkait dengan hal tersebut , Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menilai rencana pembangunan Indonesia hingga 20 tahun ke depan harus menjadi perhatian.

Menurutnya, kerja sama politik yang berjalan saat ini antar partai koalisi perlu membentuk konsensus dan konsistensi agar penyelenggaraan pembangunan 20 tahun ke depan terus berjalan berkesinambungan.

Artinya, apa yang telah terwujud di bawah pemerintahan saat ini tidak ditinggalkan, melainkan ditambah dan diakselerasi.

“Dengan kerangka akselerasi atau percepatan yang akan dilakukan oleh Mas Ganjar Pranowo jika InsyaAllah terpilih secara gilang-gemilang nanti,” ujar TGB.

Untuk itu, pihaknya telah menginstruksikan kader Partai Perindo di NTB untuk terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia.

Berita Terkini:

TGB mengakui, semakin dikenalnya Ganjar-Mahfud akan memungkinkan peningkatan elektabilitas di NTB. Karena itu pihaknya berharap akar rumput partai koalisi turut bergerak mengenalkan kedua tokoh tersebut pada masyarakat.

“Kami dari TPN mendorong supaya lebih banyak turun mengenalkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud terkait rekam jejaknya,” ujarnya usai menggelar konsolidasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Selasa, 21 November 2023.

Jika melihat rekam jejak Ganjar Pranowo dengan sederet prestasinya saat memimpin Jawa Tengah, terang TGB, maka Ganjar akan mampu menurunkan ketimpangan sosial yang masih terjadi di masyarakat. Minimal mendorong jarak antara kelompok menengah atas dan menengah bawah tidak terlalu timpang.

Di sisi lain, sosok Mahfud MD sebagai calon pemimpin dengan rekam jejak lengkap, baik di eksekutif, legislatif, dan yudikatif juga dinilai menjadi daya jual tersendiri dari pasangan Capres-Cawapres itu. Terlebih Mahfud MD dikenal dengan julukan “Pendekar Hukum” di Indonesia.

“Yang dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia, perlu kepastian hukum dan keberpihakan hukum, dan ada sosok Pak Mahfud MD,” ungkap TGB.

Ia pun yakin pasangan Ganjar-Mahfud bisa meraih dominasi suara di NTB dengan kiprah positif keduanya. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button