WSBK 2021 Bangkitkan Perekonomian Warga Lingkar Sirkuit

Lombok Tengah (NTB Satu) — Gelaran WSBK 2021 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit memberikan angin segar bagi seluruh UMKM yang berada disekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Peningkatan ekonomi sangat dirasakan oleh masyarakat sehingga mampu memberikan semangat baru untuk terus memproduksi berbagai produk produk lokal yang dapat dinikmati oleh para wisatawan.

Seperti yang dikatakan oleh Buhari Rahman,pemilik Galery Lombok OKE yang merasa sangat bahagia akan gelaran International dapat berlangsung.

“Kami sangat berbahagia dan bangga untuk menyambut gelaran WSBK ini karena sangat bagus bagi kami untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dikawasan KEK Mandalika,” tutur Buhari di Galerinya Jum’at 19 November 2021.

Selain tiu, Buhari juga berharap agar gelaran – gelaran International dapat terus berlangsung agar masyarakat dapat merasakan dari segi perekonomian.

“Semoga acara seperti dapat terus dilaksanakan setiap tahun ataupun setiap bulannya sehingga kami juga dapat menikmatinya,” tutur Buhari.

Respon yang sama juga dituturkan oleh pengelola Rumah Makan Ayam Taliwang II, Erni Nur Afni mengaku dengan adanya WSBK mendapatkan hasil income yang lebih baik dan semakin meningkat.

“Alhamdulillah, adanya WSBK produk – produk kami mendapatkan hasil yang semakin meningkat, semoga ditahun yang akan datang semakin ramai dan terus meningkatkan perekonomian di NTB,” tutur Erni. (DAA)

Exit mobile version