Kota Mataram

Bang Zul Ajak KONI dan Seluruh Atlet Kompak Serta Jaga Kebersamaan

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak seluruh pengurus KONI NTB dan seluruh atlet di NTB untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan. Menurut Gubernur, sikap menjaga kekompakan dan kebersamaan adalah modal yang sangat besar untuk menjuarai berbagai kompetisi.

“Kebersamaan itu penting. Tujuh belas emas yang dicanangkan KONI di PON Papua bukan harga mati, yang lebih penting kebersamaannya, tidak ada gunanya mendapat emas kalau kita saling bermusuhan, tidak ada gunanya peringkat lima jika pengurus KONI-nya tidak kompak”, kata Bang Zul, sapaan akrab Gubernur saat membuka secara resmi Rapat Kerja KONI NTB 2021 yang berlangsung di Hotel Astoria, Senin, (18/1/2021). Raker KONI itu sendiri mengambil tema “Memupuk Rasa Kebersamaan Menuju Prestasi Gemilang di PON XX Papua”.

IKLAN

Sebelumnya, Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto melaporkan secara singkat kegiatan yang telah terlaksana selama tahun 2020, dan rencana kerja tahun 2021. Disampaikan Andy bahwa prestasi atlet-atlet NTB sungguh luar biasa. Ada belasan atlet asal NTB sudah bisa menjuarai event-event Internasional. Bahkan, beberapa lainnya pernah menjadi juara dunia.

“Jadi, potensi kita luar biasa, patut kita banggakan karena sudah mengibarkan bendera merah putih baik di nasional dan kejuaraan dunia. Saya yakin prestasi olahraga di NTB akan makin baik dan gemilang,” pungkasnya. Di PON XX Papua tahun ini, KONI NTB menargetkan 17 medali emas dari sejumlah cabor unggulan. (r/Biro Adpim)


IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button