Daerah NTB

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Kunjungi Pasar untuk Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok selama Ramadan

Mataram (NTBSatu) – Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H. Yek Agil Al Haddar berkunjung ke pasar tradisional di Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat, 24 Maret 2023.

Kunjungan itu untuk memastikan ketersediaan dan harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadan.

Yek Agil berdialog langsung dengan pedagang dan pembeli untuk mengetahui adanya ketersediaan dan harga bahan makanan pokok.

IKLAN

Bahan pokok yang menjadi prioritas pengecekan oleh Yek Agil seperti beras, minyak goreng, telur, daging, dan sayuran.

Dia juga berharap kepada semua pedagang menjual bahan makanan dengan harga wajar serta tidak melakukan penimbunan barang. Tindakan itu akan menyebabkan kerugian bagi para pembeli nantinya, selain juga dapat menyebabkan adanya kecurangan dalam jual beli.

“Kunjungan saya ke pasar ini untuk memastikan ketersediaan dan harga kebutuhan pokok selama bulan puasa. Kita ingin memastikan bahwa masyarakat tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makanan selama bulan suci ini,” ujar Yek Agil.

Yek Agil juga menekankan pentingnya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang selama bulan puasa. Dia meminta para pedagang untuk tidak menaikkan harga secara semena-mena dan melakukan penimbunan barang.

“Kita harus bekerja sama untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang selama bulan puasa. Mari kita jaga harga tetap stabil dan tidak ada penimbunan barang. Dengan begitu masyarakat dapat membeli kebutuhan makanan dengan harga yang wajar,” tutup Ketua DPW PKS NTB tersebut. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button