ADVERTORIALDaerah NTBMotoGP

Pj Gubernur Apresiasi Penyelenggaraan MotoGP 2024, Sebut Banyak Peningkatan

Mataram (NTBSatu) – Perhelatan MotoGP 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit terselenggara dengan sukses.

Pj Gubernur NTB, Hassanudin mengatakan, kesuksesan ini tak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, dari pemerintah, MGPA, ITDC, lembaga BUMN/BUMD, pelaku usaha, hingga masyarakat.

Mantan Pj Gubernur Sumut ini mengapresiasi setinggi-tingginya khususnya pada stakeholder perhubungan yang ada di NTB. Terutama, dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat NTB.

Terlebih, ujarnya, penonton dari luar daerah maupun mancanegara karena memiliki peran sangat penting dalam mengatur kelancaran transportasi, akomodasi, dan keselamatan.

“Pelaksanaan MotoGP 2024 sangat spesial, karena penyelenggaraan untuk ketiga kali di Sirkuit Mandalika,” ungkapnya.

Berangkat dari evaluasi pelaksanaan tahun lalu tentu tidak bisa dibandingkan dengan yang sekarang.

Menurutnya, memang pada tahun pertama pelaksanannya, penyelesaian Infrastruktur juga masih belum siap. Mengingat, masa-masa covid-19 sehingga bisa dimaklumi.

Begitupun juga di tahun kedua penyelenggaraan masih tahap penyempurnaan dari pelaksanaannya.

“Tahun ketiga ini dari laporan progres bisa kita lihat dari perkembangan makin baik. Termasuk infrastruktur, lahan parkir, dan lain sebagainya sudah siap,” tuturnya.

Semua ini, ujarnya, terdorong oleh motivasi yang besar, karena tahun terakhir masa pemerintahan Presiden Joko Widodo sehingga menjadi energi ganda.

“Pelaksanaan event yang besar seperti itu tidak mudah. Namun, bukan berarti tidak bisa dimanage, ditata melainkan kita harus punya tantangan, saya bersyukur seperti Kadis Perhubungan ini bisa menerima tantangan itu,” bebernya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button