Daerah NTB

Siap-siap! Deklarasi dan Jalan Sehat Iqbal Dinda Berhadiah Mobil Digelar Akhir Pekan

Mataram (NTBSatu) – Ketua Panitia Jalan Sehat dan Deklarasi Iqbal-Dinda, Kholid Karyadi menyebut, pihaknya telah mempersiapkan acara dengan baik.

Selain merangkul masyarakat sekitar Turida untuk menyukseskan acara deklrasi dan jalan sehat ini. Panitia juga meminta bantuan polisi untuk bantuan pengamanan.

Tim Iqbal-Dinda akan menggunakan Halaman Depan Gor 17 Desember. Pemilihan lokasi itu untuk meminimalisir potensi hal negatif.

“Misalnya, peserta yang melebihi kapasitas acara ini. Kami hanya mengajak masyarakat, mereka yang mengurus,” ungkap Kholid, Kamis, 12 September 2024.

Rute jalan sehat itu akan akan sepanjang 2,2 kilo meter. Dimulai dari Gor 17 Desember ke bundaran pasar Mandalika, kemudian kembali ke lokasi awal.

Tim Iqbal-Dinda akan memulai acara pada pukul 06.00 untuk registrasi. Kemudian, pukul 07.00 jalan sehat akan berlangsung.

Jalan sehat itu akan memakai penjemput kupon. Maka, Kholid memastikan tidak akan ada penumpukan massa.

Lebih lanjut, Tim Iqbal-Dinda menyiapkan videotron untuk pemutaran video secara langsung apabila terdapat masyarakat yang tidak memasuki area Gor 17 Desember.

Kholid ingin mengantisipasi dan bekerja dengan serius dalam kegiatan tersebut. Karena deklarasi dan jalan sehat ini adalah cara untuk mengenalkan Lalu Muhamad Iqbal kepada masyarakat.

Terlebih, selama ini, Lalu Muhamad Iqbal adalah tokoh nasional yang baru muncul di NTB. Maka, acara ini adalah gebrakan pertama yang tergelar secara akbar dalam memperkenalkan Iqbal-Dinda.

“Dari sektor kebersihan, kami menyiapkan 100 dari Laskar Muhajirin yang akan menata kebersihan,” ucap Kholid.

Terkahir, Tim Iqbal-Dinda menyiapkan lomba vlog dari acara deklarasi. Syaratnya, peserta hanya tinggal mengunggah video dan menyertakan tagar-tagar yang akan diberitahu oleh panitia.

“Kami ingin acara ini berlangsung dengan riang gembira dan membangun partisipasi publik atas acara ini,” tandas Kholid.

Dalam kegiatan ini, pasangan Iqbal – Dinda menyiapkan hadiah menarik. Seperti sepeda motor, mobil, paket umroh, dan hadiah menarik lainnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button