Kota Mataram

Usai Lebaran, Warga Mataram Banyak Mengisi Liburan di Bioskop

Mataram (NTBSatu) – Memasuki H+3 lebaran, masyarakat mulai menyibukkan diri dengan liburan. Akan tetapi, tempat liburan di Kota Mataram seperti pantai tidak terlalu padat dikunjungi oleh masyarakat.

Salah seorang penjaga pantai di pantai Loang Baloq mengatakan, ramainya pengunjung biasanya saat H+7 lebaran.

“Kalau sekarang mungkin masih banyak yang puasa Syawal, jadi yang berkunjung sekarang tidak terlalu ramai,” kata Safri

Dari pantauan NTBSatu, lokasi di Kota Mataram yang saat ini sangat ramai dikunjungi ialah pusat perbelanjaan (mall).

Beberapa pusat perbelanjaan seperti Lombok Epicentrum Mall dan Transmart Mataram cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat, khususnya ke bioskop.

Sejak H+2 lebaran, bioskop cukup ramai dikunjungi masyarakat Kota Mataram. Hal tersebut lantaran adanya film baru lebaran yang tayang.

Salah seorang pengunjung bioskop Mahesa mengatakan, usai menghabiskan waktu dengan keluarga, ia memutuskan untuk nonton bersama saudara.

Berita Terkini:

“Kemarin sudah full time dengan keluarga, dan sekarang cari hiburan sambil nonton film, kebetulan ada beberapa film baru tayang,” jelasnya.

Salah seorang kasir yang ada di bioskop Indah mengatakan, peningkatan pengunjung setelah lebaran sering terjadi tiap tahunnya.

“Penonton tetap ramai setiap habis lebaran, tapi tergantung juga film yang tayang. Karena mungkin yang tayang hari ini Badarawuhi, jadi minat pengunjung cukup banyak,” ujar Indah.

Selain bioskop, lokasi kuliner dan permainan anak di mall juga cukup ramai dikunjungi. Akan tetapi ada juga lokasi kuliner masih tutup sampai dengan pekan depan. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button