Film

8 Film Bioskop yang Bisa Ditonton Selama Libur Lebaran Idulfitri

Mataram (NTBSatu) – Libur lebaran Idulfitri 1445 H telah tiba. Menemani masa liburanmu, Bioskop Indonesia menayangkan sejumlah film baru di hari raya ini yang cocok sekali ditonton bersama keluarga atau sahabat.

Film yang tayang tersebut terdiri dari berbagai genre, seperti horor, aksi dan drama. Dari film lokal karya anak bangsa sampai film mancanegara.

Berikut ulasannya, film yang bisa ditonton selama libur lebaran Idulfitri 1445 H:

  1. The First Omen

Film horror Amerika produksi 20th Century Studios oleh Arkasha Stevenson ini merupakan sebuah prekuel dari seri The Omen yang telah tayang pada 1976.

IKLAN

Film tersebut mengisahkan tentang seorang wanita muda berasal dari Amerika yang dikirim ke Roma untuk melayani gereja. Namun, ia mempertanyakan keyakinannya sendiri dan mengungkap konspirasi menakutkan yang dapat melahirkan jelmaan iblis.

Film ini tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2024.

  1. Monkey Man

Film Monkey Man yang dibintangi oleh Patel sebagai Kid ini, terinspirasi dari legenda Hanuman yang menggambarkan kekuatan dan keberanian seorang pemuda berjuang bertahan hidup dengan menjadi petarung di sebuah klub bawah tanah.

Film tersebut memiliki genre aksi yang seru dengan adegan pertarungan dan kerja-kejaran yang menegangkan. Film ini tayang pada 5 April 2024.

Berita Terkini:

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button