ADVERTORIAL

Berbagi Berkah Ramadan, Aruna Senggigi Gelar “Takjil on The Road” dan Buka Puasa Bersama

Mataram (NTBSatu) – Berbagi berkah Ramadan dan memperingati Nuzulul Qur’an 1445 Hijriah, Aruna Senggigi menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim–piatu dan kurang mampu dari Desa Senggigi, Kamis, 28 Maret 2024.

Bingkisan dan santunan diberikan kepada 99 anak yatim-piatu dan kurang mampu yang tinggal di wilayah Desa Senggigi. Agenda ini telah menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan, khususnya pada bulan Ramadan.

Selain buka bersama, anak-anak juga diajak untuk bermain bersama tim fasilitator Aruna Senggigi dengan berbagai macam hadiah menarik. Setelah puas bermain bersama, mereka bisa menikmati bioskop mini yang menampilkan film anak.

Bulan Ramadan ini, Aruna Senggigi juga menggelar “Takjil on the Road” atau berbagi Takjil setiap hari Jumat selama bulan Ramadan.

Mengambil lokasi di wilayah Lombok Barat dan sekitarnya, Aruna mendistribusikan lebih dari 400 Takjil selama bulan Ramadhan.

Berita Terkini:

Komitmen Aruna Senggigi untuk terus membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Aruna Senggigi secara rutin melaksanakan kegiatan sosial yang tidak hanya menyasar pada komunitas tertentu, namun secara menyeluruh bagi masyarakat yang tinggal di Lombok Barat atau Nusa Tenggara Barat pada umumnya. (STA/*)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button