Musik

Jelang Konser Coldplay Jakarta, Promotor Umumkan Sejumlah Persyaratan

Mataram (NTB Satu) – Konser Coldplay yang akan berlangsung di Jakarta saat ini tinggal menunggu hitungan hari. Maka dari itu, pihak promotor mengumumkan beberapa informasi menjelang konser tersebut.

Para penggemar Coldplay yang sudah memiliki tiket bersiap untuk menyaksikan penampilan band asal Inggris itu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

IKLAN

Selain itu, pihak Promotor mengunggah beberapa pengumuman melalui akun Berdasarkan akun Instagram resminya @pkentertainment.id. Salah satu pengumuman tersebut yaitu open gate akan dibuka pada pukul 17.30 WIB untuk seluruh kategori tiket.

Sebelumnya, promotor juga mengumumkan untuk para pemegang tiket dengan kategori Ultimate Experience dan My Universe akan dibuka gate-nya pada pukul 17.00 WIB. Kendati demikian, para pemegang tiket Ultimate Experience tetap diminta hadir sejam lebih awal dari open gate.

Melansir dari Liputan 6, Pada pukul 20.00 WIB bakal hadir penyanyi solois Indonesia Rahmania Astrini sebagai penampilan pembuka konser Coldplay tersebut.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button