Pendidikan

Prodi S1 Ilmu Hukum FH Unram Raih Akreditasi Unggul

Mataram (NTB Satu) – Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Mataram (FH Unram) meraih akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditasi ini berlaku sejak tanggal 5 September 2023 sampai 9 Juni 2025.

Raihan akreditasi unggul itu ditetapkan melalui keputusan BAN-PT nomor 3542/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/IX/2023. Sertifikat akreditasi unggul bagi Prodi S1 Ilmu Hukum ditandatangani langsung oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. Ari Purbayanto, Ph.D.

Ketua Prodi S1 Ilmu Hukum FH Unram, Dr. Hj. Rina Khairani Pancaningrum, S.H., LL.M., pada Kamis, 7 September 2023, merasa bersyukur atas raihan akreditasi unggul ini. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak terkait.

“Alhamdulilah raihan ini atas doa dan dukungan berbagai pihak, tidak hanya di Prodi S1 Ilmu, tapi juga di tingkat Universitas, LPPM, LPM, Dekan FH Unram, para pimpinan di FH Unram, dosen dan mahasiswa dan pegawai. Semua bersatu padu untuk keinginan bersama meraih prestasi yang lebih baik dan berjuang mempertahankan prestasi yang lebih baik,” ungkapnya.

Berita Terkini :

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button