MotoGP

Galang Dukungan dari Pusat, MGPA Siap Hadirkan MotoGP Mandalika 2023 yang Spektakuler

Mataram (NTB Satu) – Indonesia kembali terpilih menjadi tuan rumah bagi ajang balap internasional MotoGP pada tahun 2023. Untuk kedua kalinya Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lombok Tengah, NTB, akan menjamu IndonesianGP pada 13–15 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai rangkaian persiapan MotoGP Mandalika 2023, PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menggalang dukungan dari Pemerintah Pusat, dengan menyelenggarakan kegiatan brand gathering MotoGP 2023–Pertamina Grand Prix of Indonesia, di Gold Dragon, Jakarta.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, kegiatan brand gathering ini dilakukan untuk menggalang dukungan bagi penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023. Pasalnya, sebagai promotor event, MGPA memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan ajang balap bergengsi ini.

“Kami bersinergi dengan Dyandra&co. untuk menyuguhkan rangkaian MotoGP menjadi sebuah atraksi yang menarik, bukan hanya aspek race namun juga non-race, yang akan memberikan multiplier effect bagi berbagai pihak,” kata Priandhi dikutip dari laman resminya ITDC, www.itdc.co.id, Jumat, 25 Agustus 2023.

Sementara itu, PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) atau Pengembangan Pariwisata Indonesia, selaku pengembang KEK Mandalika berkomitmen untuk terus mendukung penyelenggaraan event MotoGP Mandalika 2023.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengatakan, komitmen ini dipersembahkan untuk memperkuat ikon The Mandalika sebagai sport tourism di NTB. Karena penyelenggaraan MotoGP di KEK Mandalika membawa peluang besar bagi NTB dan juga bangsa Indonesia.

Baca Juga :

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button