Kota Mataram

Sejumlah Pejabat Besuk dan Doakan Ahyar Abduh di RSUP

Mataram (NTB Satu) – Sejumlah pejabat satu persatu membesuk mantan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh yang sedang dirawat di ruang ICU RSUP NTB sejak Selasa malam 28 Maret 2023.

Salah satu yang membesuk adalah Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah. Ia datang menjenguk sekitar pukul 20.00 Wita dan berinteraksi langsung dengan Ahyar di ruang ICU.

“Malam ini membesuk pak TGH Ahyar Abduh, mantan Walikota Mataram di RSUP. Alhamdulillah keadaan beliau membaik dan berangsur-angsur pulih,” ujar Dr. Zul dalam keterangan tertulisnya.

Politisi PKS itu turut memberikan semangat kepada Ahyar dan meminta kepada masyarakat untuk mendo’akannya agar kembali bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

“Kita doakan beliau segera sembuh dan kembali aktif seperti sedia kala,” pintanya.

Terlihat juga yang membesuk yaitu Walikota Mataram Mohan Roliskana. Ia datang mendoakan secara langsung kepada mantan Walikotanya itu.

Wakil Walikota Mataram TGH Mujiburahman dan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid juga terlihat menjenguk Ahyar Abduh.

Mujiburrahman terlihat mendatangi RSUP pukul 23.00 Wita. Setelah tiba di lokasi politisi Golkar itu tampak langsung memasuki ruangan ICU yang dijaga ketat oleh petugas.

Ia mengatakan kondisi Ahyar sudah stabil, dan sempat bertegur sapa dengannya dengan menggunakan isyarat.

“Kondisi beliau membaik, sempat bertegur sapa. Kita berdoa bersama untuk kesembuhan beliau, keajaiban itu ada, saya yakin banyak yang berdoa kepada beliau,” ujar Mujibburahman Kepada NTB Satu. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button