Olahraga

Seluruh Kontingen Porprov XI NTB Tiba di Kota Mataram Hari Ini

Mataram (NTB Satu) – Semarak gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI NTB sudah mulai terasa di Kota Mataram. Pasalnya sebanyak 4.653 atlet dan ofisial dari 10 Kabupaten/Kota di NTB sudah berada di Kota Mataram, pada Kamis 16 Februari 2023.

Kontingen tersebut bahkan sudah menempati 54 penginapan dan hotel masing-masing yang sudah disiapkan KONI NTB.

“Semua kontingen dari 10 Kabupaten dan Kota sudah tiba di Mataram. Untuk pembukaannya akan berlangsung di Lapangan Sangkareang,” ucap Ketua KONI NTB, Mori Hanafi, dikutip dari akun ofisial KONI NTB.

Ribuan atlet tersebut akan meramaikan sebanyak 35 cabang olahraga. Namun, untuk cabang olahraga sepak bola, pertandingan perdana sudah mulai digelar hari ini.

“Untuk sepak bola karena waktu satu pekan tidak cukup untuk menyelesaikan pertandingan dari 10 tim,” sambungnya.

Sementara itu, kirab api Porprov XI 2023 ini memulai perjalanan hari ini, dimana sudah dimulai dari kota Bima. “Kirab api sudah memulai perjalanan dari kota Bima dan dibawa oleh Fadlin atlet nasional cabang atletik,” sebutnya.

Kirab api Porprov sendiri nantinya akan dibawa mulai dari Kota Bima, menuju Kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa, KSB, kemudian menuju Lombok Timur, Lombok Barat, KLU dan terakhir akan diterima Gubernur di Kota Mataram. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button