Lombok Tengah

Tenggelam Saat Mandi di Kolam Renang, Bocah 7 Tahun asal Jonggat Ditemukan Meninggal

Mataram (NTB Satu) – Seorang bocah, Imamulhakim (7) meninggal dunia karena tenggelam saat mandi di kolam renang Taman Daye, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu, 8 Januari 2023.

Pelajar kelas I MIN Jelantik itu ditemukan tenggelam saat mandi di kolam dewasa dengan kedalaman 170 cm. Di ketahui, korban berasal dari Dusun Makam, Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, kabupaten Lombok Tengah.

Informasi tersebut dibenarkan Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno. Disampaikannya, sekitar pukul 08.00 Wita korban berangkat dari rumahnya menuju kolam renang tersebut dengan dibonceng oleh kakaknya.

“Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 09.00 Wita, korban mandi bersama teman-temannya di kolam tempat anak-anak dan diawasi oleh kakak korban. Tak lama kemudian, korban sudah tidak terlihat,” ungkap Kapolsek.

Saat menemukan adiknya tak berada di kolam renang anak-anak, lanjut Kapolsek, kakak korban bersama keluarga kemudian mencari korban yang dibantu oleh pihak pengelola kolam renang.

“Sekitar pukul 11.45 Wita, korban berhasil ditemukan di lokasi kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 170 cm, tanpa sadarkan diri,” sambung Kapolsek.

Korban yang dibawa menuju Puskesmas, saat itu juga mendapatkan tindakan medis dari pihak Puskesmas Puyung. Tak lama berselang, korban dinyatakan meninggal dunia.

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP untuk meminta keterangan saksi-saksi. Namun dari pihak keluarga, menolak untuk dilakukan autopsi. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button