IKLAN
Mataram

2 Kapolsek di Mataram Diganti

Mataram (NTB Satu) – Jabatan Kabag SDM, Kasat Binmas, Kapolsek Mataram, dan Kapolsek Ampenan pada Polresta Mataram resmi berganti.

Hal itu, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Nomor: KEP/637/X/2022 tanggal 31 Oktober 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda NTB.

IKLAN

Jabatan Kabag SDM kini dijabat oleh Kompol Ahmad Mansur, menggantikan Kompol M. Riza karena purna bakti. Sementara itu, Kompol Ahmad Mansur, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Psipol Bag PSI Ro SDM Polda NTB.

Jabatan Kasat Binmas kini diisi oleh AKP Maad Adnan yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pamtah Dittahti Polda NTB dan Kompol Tauhid, sebelumnya menjabat Kasat Binmas, kini menjadi Kapolsek Mataram.

Selain itu Kompol Ricky Yuhanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ampenan menjabat sebagai Kapolsek Batulayar Polres Lombok Barat. Selanjutnya AKP Faisal Afriadi, menggantikan pejabat lama.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa mengatakan, mutasi dan pergeseran menjadi hal biasa terjadi di institusi Polri. Mutasi kali ini bertujuan untuk penyegaran di tubuh Polri. Juga untuk memberikan kesempatan personel Polri mengabdi di tempat tugas yang baru.

“Saya harap bekerja dengan baik, pencapaian yang baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan. Selamat bekerja,” ungkap KBP Mustofa, Selasa 15 November 2022.

Kapolresta juga mengapresiasi dedikasi yang luar biasa atas kinerja pejabat lama. Ia berharap pejabat baru dapat melanjutkan PR yang belum tuntas oleh pejabat lama.

“Kepada pejabat baru, saya harapkan bisa menghadirkan terobosan-terobosan kreatif ke depannya,” harap Mustofa. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button