BREAKING NEWSKota Bima

Seorang Pemulung di Kota Bima Ditemukan Membusuk di Depan Rumahnya

Kota Bima (NTBSatu) – Seorang warga berjenis kelamin laki-laki asal Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima ditemukan tewas tepat di pintu masuk rumahnya, Jumat, 16 Februari 2024, sekitar pukul 22.10 Wita.

Pria yang bernama Juwanda (65 tahun) itu ditemukan dalam posisi tengadah, mengenakan baju merah marun dan celana kain panjang warna coklat dengan keadaan membusuk dengan mengeluarkan aroma tak sedap.

IKLAN

Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, S.H. mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Kuszuhardi, seorang karyawan konter HP Vindi’s Repair Store, yang curiga dengan bau tidak sedap di halaman rumah Juwanda.

Setelah mendekat, ia menemukan mayat Juwanda dalam posisi tengadah. Kuszuhardi segera menghubungi keluarga korban, dan setelah memastikan keadaan, pihak kepolisian pun segera dipanggil.

“Mendengar kabar itu, Personel Polsek Rasanae Barat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 22.30 WITA dan segera mengamankan lokasi,” kata Sirajuddin, Sabtu, 17 Februari 2024.

Berita Terkini:

Sementara itu, tim identifikasi Polres Bima Kota, yang dipimpin oleh Aipda Ediyanto, S.H., tiba sekitar pukul 22.41 Wita dan melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum.

IKLAN

Menurut informasi dari tetangga sekitar, beberapa hari sebelumnya Juwanda terlihat sedang memulung barang bekas di sekitar lingkungan rumahnya.

Namun setelah itu, tidak ada yang melihatnya lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis seperti ini. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian Juwanda. (MYM)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button