IKLAN
Business

Astra Honda Motor Rilis New CBR250RR, Segini Harganya

Mataram (NTB Satu) – PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR dengan karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur, dan performa mesin. Beragam perubahan pada CBR250RR diniatkan dapat mendukung penampilan dan gaya hidup pengendara saat di jalan raya.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto mengatakan, New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa seperti motor balap, dan fitur yang variatif. New CBR250RR mengusung tema “Pride in Every Ride”.

IKLAN

New CBR250RR dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

“Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal serta tarikan yang responsif. Berbagai perubahan pada model New CBR250RR dapat memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota atau ketika menaklukkan tikungan sirkuit. Dari segi desain, New CBR250RR memiliki tampilan Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi,” ungkap Budi, ditemui NTB Satu Rabu, 12 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Budi menekankan, bertema “Speedy Shape”, desain bodi model terbaru turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat hendak melakukan manuver.

Selain itu, untuk melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat, yaitu Separated Function ForkBig Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter. Perlu diketahui, New CBR250RR tengah menjadi supersport 250cc terbaik lantaran performa tinggi serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendara.

“Motor berforma tinggi menjadi impian para pecinta sepeda motor di Indonesia. New CBR250RR yang dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor Honda diharapkan dapat memenuhi impian para pecinta motor sport di tanah air khususnya di NTB,” kata Budi.

Budi memberitahu, New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari New CBR250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8.65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175 kilo meter per jam. Catatan waktu tersebut kemudian menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

“Astra Honda Motor menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pulau Lombok Rp75.920.000. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp79.970.000, OTR (On The Road) Pulau Lombok. Sedangkan, New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp63.820.000, OTR (On The Road) Pulau Lombok,” pungkas Budi. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button