IKLAN
NTB

Basah Kuyup, Danrem 162/WB Tetap Tancap Gas Bawa Sembako ke Anak Yatim

Mataram (NTB Satu) – Masih dalam suasana peringatan Dirgahayu ke-77 TNI tahun 2022, Korem 162/WB melanjutkan touring berbagi sembako untuk lansia dan uang santunan untuk anak yatim.

Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M, memimpin langsung touring itu, bersama Kasrem 162|WB Kolonel Inf Lalu Habibburrahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han. beserta para perwira jajarannya, menggunakan sepeda motor keliling Pulau Lombok, Kamis 6 Oktober 2022.

IKLAN

Rombongan berangkat dari Rumah dinas Danrem Jalan Langko Pukul 07.00 Wita, langsung disambut hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk melanjutkan touring berbagi kasih.

Sasaran pertama Koramil Gunung Sari, berikutnya Koramil Batukliang, Koramil Kopang, Koramil Terara, Koramil Sikur, Koramil Masbagik, Koramil Aikmel dan Koramil Sembalun.

Pada tiap lokasi pemberian berbagi kasih rombongan disambut oleh Muspika, dan anggota Koramil serta 15 orang lansia dan 5 anak yatim yang akan menerima bantuan.

Rasa lelah dan dingin yg kami rasakan karena mulai dari star di Mataram sampai ke Sembalun, rombongan kami tertepa hujan lebat sehingga pakaian yang kami kenakan basah.

“Namun semua yang kami rasakan itu hilang sekejap setelah begitu kami tiba dan melihat betapa bahagianya para lansia dan anak yatim yg telah menerima santunan berbagi kasih,” kata   Jendral bintang satu ini.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan kegiatan ini selain dari rangkaian kegiatan HUT Ke 77 TNI, juga sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota Koramil dan masyarakat, sekaligus sebagai bukti bahwa TNI peduli terhadap rakyat disekitarnya. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button