IKLAN
MotoGP

BREAKING NEWS – Resmi! MotoGP Tahun 2023 Digelar di Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Kabari gembira, MotoGP resmi menempatkan Pertamina Mandalika International Street Circuit sebagai tuan rumah tahun 2023.

Mandalika masuk dalam balapan seri ke-16 yang akan berlangsung 13-15 Oktober 2023 mendatang, sebagaimana rilis resmi dari situs MotoGP yang diterima ntbsatu.com.

IKLAN

Pada musim balap mendatang MotoGP Mandalika baru akan digelar pada paruh kedua, sejalan dengan jadwal MotoGP di kawasan Asia Pasifik.

Sebagai gambaran, balapan ke-14 akan berlangsung di venue debut Sirkuit Internasional Buddh India pada 22-24 September yang akan dilanjutkan dengan MotoGP Jepang pada 29 September hingga 1 Oktober.

MotoGP Mandalika akan digelar dua pekan berselang setelah MotoGP Jepang. Setelah dari Mandalika, para pembalap akan melanjutkan rivalitas di MotoGP Australia, MotoGP Thailand, dan MotoGP Malaysia.

Total balapan musim depan akan berlangsung sepanjang 21 seri atau lebih banyak satu seri dibanding musim ini. Disebutkan MotoGP, jadwal tersebut masih berstatus jadwal sementara dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah jadwal resmi ajang spektakuler MotoGP di Mandalika. Maka persiapkan diri anda menyambut event akbar ini. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button