Mataram

Mataram Tuan Rumah “Pro Futsal League”, Begini Kepastian Tampilnya Ricardinho

Mataram (NTB Satu) – Kota Mataram menjadi tuan rumah laga lanjutan liga profesional futsal bergensi di Indonesia, Pro Futsal League 2021 di Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember Kota Mataram pada 10 Juli sampai dengan 11 Juli 2022 mendatang. Futsal Indonesia menjadi sorotan setelah Pendekar United mendatangkan Ricardinho yang merupakan peraih enam penghargaan pemain futsal terbaik dunia.

Namun sayangnya, Pendekar United tidak mendapat jatah bertanding pada laga di Mataram.

“Tidak dapat (laga) di sini,” ujar Humas Asosiasi Futsal Provinsi Nusa Tenggara Barat (AFP NTB), Ikhwan Nichol, Rabu, 22 Juni 2022.

Mengenai klub apa saja yang akan bertanding di Mataram, Nichol sapaan akrab Humas AFP NTB itu mengaku belum mendapatkan jadwalnya secara resmi.

“Nah belum dapat jadwalnya ini, tunggu saja besok saya sampaikan. Tetapi sudah pasti dia (Pendekar United) tidak dapat main di sini,” tegas Nichol.

Kedatangan Ricardinho mengejutkan publik futsal Indonesia setelah ia diboyong oleh klub milik Atta Halilintar, Pendekar United. Ricardinho memilih klub Indonesia karena melihat fanatisme pendukung futsal di Indonesia yang begitu tinggi.

Mengenai prestasi, pemain berusia 36 tahun asal Portugal ini telah meraih berbagai kejuaraan level nasional maupun internasional, ia pun pernah dinobatkan oleh Planet Futsal sebagai pemain terbaik dunia sebanyak enam kali, yaitu pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button