Politik

Anies – Cak Imin Bakal Genjot Ekonomi Syariah Jika Menang Pilpres 2024

Mataram (NTBSatu) – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) secara gamblang akan mendorong inklusi ekonomi dan keuangan syariah sebagaimana yang tertuang dalam dokumen Visi, Misi, & Program Kerja rancangan mereka yang bertajuk “Indonesia Adil Makmur untuk Semua”.

“Pada aspek Ekonomi dan Keuangan Syariah, akan dilakukan sejumlah hal di antaranya menerapkan ketentuan Jaminan Produk Halal (KPH) secara adil, transparan, dan efisien. Lalu, menjadikan Indonesia pusat industri halal dunia, serta menjadikan menjadikan bank syariah sebagai nazhir wakaf uang untuk memperkuat peran perbankan syariah sebagai institusi yang dapat menyelesaikan berbagai masalah sosial ekonomi,” jelas AMIN melalui dokumen visi misi mereka, dilansir dari Medcom.id, Selasa, 24 Oktober 2023.

IKLAN
Berita Terkini:

Dalam dokumen setebal 140 halaman tersebut, gagasan perubahan menjadi landasan utama yang menjadi nakhoda untuk memimpin Indonesia kelak.

Pada pengembangan ekonomi dan sektor keuangan syariah, program pertama yang mereka usung ialah membuat ekosistem ekonomi syariah dan mendorong terwujudnya rantai pasok ekonomi halal.

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button