MotoGP

Marc Marquez Jatuh, Fabio Quartararo Rajai Free Practice Sesi Dua Sirkuit Mandalika

Mandalika (NTB Satu) – Pembalap asal Yamaha, Fabio Quartararo, rajai Free Practice 2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Pembalap berkebangsaan Prancis ini, mencatat waktu sebanyak 1 menit 31,608.detik.

Di posisi kedua, juga diraih oleh rekan satu tim Fabio Quartararo, yakni Franco Morbidelli. Pembalap dengan nomor 21 ini, memiliki selisih yang sangat sedikit dengan Fabio Quartararo, yakni 1 menit 31,638 detik.

IKLAN

Pembalap asal Ducati, Johan Zarco, duduk di posisi ketiga setelah meraih waktu sebanyak, 1 menit 31, 893 detik. Raihan waktu tersebut, memiliki selisih yang sangat sedikit dari duo pabrikan Yamaha, yakni Quartararo dan Morbidelli.

Di bawah Johan Zarco, ada Jorge Martin. Ia meraih catatan waktu sebanyak 1 menit 31, 904 detik. Catatan waktu tersebut, tentunya memiliki selisih waktu yang sangat sedikit dengan Johan Zarco.

Pada posisi kelima, diraih oleh pembalap yang merajai Sirkuit Lusail, Qatar, yakni Enea Bastianini. Pembalap yang pernah menjumpai kelelawar di hotelnya semasa menginap di Lombok ini, mencatat waktu sebanyak 1 menit 31,921 detik.

Ke mana perginya duo kebanggaan Honda, yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro? Tampaknya, duo Honda harus bersabar terlebih dahulu. Sebab, pembalap andalan mereka, The Baby Alien, harus puas duduk di posisi 22, dengan raihan waktu 1 menit 32, 846 setelah terjatuh di sesi dua Free Practice. Sedangkan, Pol Espargaro, harus puas duduk di posisi 19 dengan catatan waktu sebanyak 1 menit 32,628 detik. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button