Lombok Utara

Sempat Hilang Saat Bermain, Bocah 3 Tahun Ditemukan Meninggal di Parit Sawah

Mataram (NTB Satu) – Seorang anak bernama Anisa berusia 3,5 tahun ditemukan dalam keadan sudah tidak bernyawa di parit sawah, di wilayah Dusun Tukak Bendu, perbatasan antara Desa Sesait dan Desa Santong Mulia, Kabupaten Lombok Utara. Peristiwa tersebut terjadi pada Ahad 13 Maret 2022.

Berdasarkan laporan kepolisian, korban bersama ibunya berkunjung ke rumah neneknya yang berada di Dusun Kebaloan Desa Sesait, Lombok Utara pada Sabtu 12 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 Wita.

IKLAN

Korban sebelumnya diketahui bermain di halaman rumah. Pihak keluarga baru menyadari korban hilang sekitar 30 menit kemudian.

Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH saat dikonfirmasi membenarkan penemuan bocah usia 3,5 tahun itu. “Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 Wita oleh tim SAR gabungan setelah melakukan pencarian sejak sabtu malam kemarin,” terangnya Ahad 13 Maret 2022.

Korban ditemukan oleh tim gabungan dari rescue Pos Siaga SAR Bangsal, TNI, Polri, Barasiaga, BPBD, Damkar dan Tagana, sekitar 600 meter arah utara dari korban terahir dilihat.

Selain itu, tim gabungan juga menemukan sandal korban berada di bantaran parit. Saat ditemukan korban langsung di evakauasi tim gabungan dibantu warga setempat untuk dibawa ke rumah duka di Desa Sesait Lombok Utara. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button