Lombok Barat

Ini Bunyi Pesan Dibalik Penemuan Jasad Bayi Dalam Kardus

Lombok Barat (NTB Satu) – Warga Dusun Adeng, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan Lombok Barat (Lobar) dibuat heboh lantaran penemuan jasad bayi perempuan disertai selembar pesan misterius di dalam kardus, Senin 14 Februari 2022.

Jamiin, salah seorang saksi mata menuturkan jasad bayi dalam kardus ditemukannya saat akan berangkat ke tempat pembuatan bata dan melewati jalan Dusun Dasan Geres Pande.

IKLAN

“Saya curiga ada sebuah kardus di pinggir jalan, sebab kardus tersebut banyak noda bekas bercak darah,” tuturnya.

Sehingga ia langsung memeriksa kardus dan menemukan sesosok mayat bayi perempuan dan selembar kertas bertuliskan ‘Tolong Dikuburkan Dengan Baik’.

“Mayat bayi tersebut saya bawa ke rumah, takut dimakan hewan liar,” imbuhnya.

Kapolsek Kuripan Iptu Agus Supriadi membenarkan penemuan mayat bayi dalam kardus di Desa Jagaraga, Kuripan. “Ya, ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita di pinggir jalan kira-kira 100 meter dari jalur Bypass BIZAM,” terangnya.

Atas peristiwa tersebut lanjutnya, Unit Identifikasi Polres Lobar telah melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Pertama (TPTKP).

“Jasad bayi tersebut telah diserah terimakan di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram,” pungkasnya.

Terkait siapa pelaku pembuang jasad bayi tersebut, Polsek Kuripan yang di-back up oleh Tim Puma Sat Reskrim Polres Lobar sedang melakukan penyelidikan juga untuk mengetahui motif dari pelaku membuang bayi. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button