MotoGPSirkuit Mandalika

Momen Kocak Pembalap MotoGP Keciprat Lumpur Sirkuit Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Berbagai pabrikan yang mengikuti tes pramusim di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika kompak mengunggah kejadian lucu nan aneh yang terjadi ketika tes berlangsung.

Repsol Honda menampilkan sebuah video pendek ketika kru tim membersihkan sepatu Pol Espargaro yang penuh lumpur. Pihak Repsol Honda juga mencantolkan tiga ikon sabun dalam unggahan tersebut.

IKLAN

Tak mau tertinggal dengan Repsol Honda, Suzuki Ecstar melalui akun Instagram, juga menampilkan kondisi sepatu Joan Mir yang penuh lumpur di garasi tim usai menjalani tes MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Jumat pagi.

Pihak Suzuki juga memperlihatkan kondisi sepeda motor GSX-RR milik Mir yang penuh lumpur pada bagian belakang. Salah satu kru Suzuki sampai harus membersihkan sepeda motor dari lumpur.

“Joan ‘Berlumpur’ Mir,” tulis Suzuki melalui fitur Instastories.

Kemudian, yang tak kalah satir ialah ungkapan pembalap Gresini Fabio Di Giannantonio ketika melakukan persiapan tampil di kejuaraan dunia MotoGP, namun terasa seperti motocross MXGP. Fabio mengunggah foto kondisi sepeda motor yang penuh tanah. Lumpur ini sumbernya dari lintasan akibat hujan malam harinya.
Akibatnya, penyelenggara balapan mengibarkan red flag tanda race dihentikan. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button