Hukrim

WNA asal Swiss Ditemukan Meninggal di Apartemen Senggigi Home

Lombok Utara (NTB Satu) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) ditemukan meninggal di apartemen Senggigi Home and Apartement, Dusun Setangi Desa Malaka Kecamatan Pemenang Lombok Utara.

Kejadian Selasa, 4 Desember 2021 sekitar Pukul 09.00 Wita. Identitas korban Mr. Ferruccio Germano Franzosi, 61 tahun, berkewarganegaraan Swiss.

IKLAN

Dugaan sementara korban memiliki riwayat penyakit gangguan paru-paru, dibuktikanbeberapa kali melakukan pemeriksaan ke RS Provinsi NTB.

Kejadian itu pertama kali diketahui ketika Jamilah dan suaminya Wolfgang Gruber datang ke apartemen korban sekitar Pukul 08.30 Wita. Ia datang ke apartemen dan membuka pintu kamar yang tidak terkunci, kemudian menemukan korban dalam keadaan terlentang di tempat tidur.

Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pemenang, Lombok Utara.

Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya. M saat dikonfirmasi membenarkan, korban meninggal di Apartemen Senggigi Home and Apartement di Dusun Setangi berdasarkan laporan warga.

“Setelah menerima laporan itu, kami langsung mendatangi TKP, kemudian melakukan olah TKP. Setelah identifikasi dan visum, kami koordiansi dengan pihak sponsor PT. Perwira),” ujar Kapolsek.

Beberapa jam kemudian, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button