Pendidikan

Profesor Fadlina Chany Guru Besar Universitas Indonesia Ternyata Alumni SMAN 1 Mataram

Mataram (NTB Satu) – Universitas Indonesia (UI) telah mengukuhkan satu Guru Besar Fakultas Farmasi, Prof. Dr. apt. Fadlina Chany Saputri, M.Si., di Balai Ruang Sidang UI, Rabu 2 Agustus 2023.

Dalam sidang terbuka pengukuhan Guru Besar tersebut, Rektor UI, Prof. Arif Kuncoro, SE., MA., Ph.D., memperkenalkan Guru Besar Fakultas Farmasi UI itu berasal dari Mataram, NTB. Fadlina pun dikabarkan pernah bersekolah di SMAN 1 Mataram.

IKLAN

Informasi ia bersekolah di SMAN 1 Mataram ini dibenarkan oleh pihak sekolah. Wakil Kepala SMAN 1 Mataram Bidang Kehumasan Mas’ud, S.E., mengatakan, bahwa Bu Fadlina benar alumni SMAN 1 Mataram.

Baca Juga:

“Iya benar informasi Bu Fadlina yang baru dikukuhkan sebagai Guru Besar Fakultas Farmasi UI merupakan alumni kami. Alumni SMAN 1 Mataram,” ujarnya kepada NTBSatu, Jumat, 4 Agustus 2023.

Ia bersama para guru SMAN 1 Mataram turut bangga atas pencapaian yang diraih Prof. Fadlina sebagai Guru Besar Fakultas Farmasi di UI.

“Kami sangat bangga ada alumni SMAN 1 Mataram yang menjadi Guru Besar di UI. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi para siswa dan tentunya jadi motivasi juga bagi para alumni yang telah lulus dalam berkarier setinggi-tingginya,” harapnya.

IKLAN
IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button