ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Minta BPKP NTB Bantu Pengawasan Pembangunan dan Keuangan di Pemda Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy bersilaturahmi dengan Kepala Perwakilan BPKP NTB, Mudzakir. Najamuddin hadir bersama Pjs. Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Julmansyah.

Dalam pertemuan itu, Najamuddin meminta agar BPKP NTB terus melakukan pendampingan dan pembinaan kepada Pemda Sumbawa. Serta, Pemda Kabupaten Sumbawa Barat dalam pengawasan pembangunan dan keuangan.

Najamuddin mengatakan, pihaknya dan Julmansyah tidak sempat menghadiri pelantikan Mudzakir. Maka, mereka hendak menemui Mudzakir secara langsung.

IKLAN

“Kami pun sekaligus bertemu dan mengantar Pak Ariyanto Wibowo, Deputi Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman untuk kembali ke Jakarta,” ungkap Najamuddin, Kamis, 17 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Najamuddin mengaku senang lantaran bisa bersilaturahmi sekaligus menambah sahabat baru.

“Terima kasih atas waktunya Pak Kaper dan Pak Deputi. Samawa Balong. Jaga Samawa,” ucap Najamuddin.

Sebelumnya, sebagai Pjs. Bupati Sumbawa, Najamuddin berkomitmen untuk membenahi sejumlah hal. Termasuk, rehabilitas Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk.

Najamuddin menyebutkan, pihaknya telah mendengar dan melihat dari dekat layanan publik di Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk. Ia menyebutkan, beberapa prasarana dan fasilitas penunjang segera dilakukan perbaikan dan langsung mendapat atensi dari perangkat daerah terkait.

Dalam kunjungannya, Najamuddin hadir bersama Camat Moyo Hilir, Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Serta, Kepala OPD dan Kabag beserta istri.

“Terima kasih Pak Kades dan Kepala Puskesmas atas kinerja dan sambutannya. Samawa Balong. Jaga Samawa,” tandas Najamuddin. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button