Musik

The Gokil Boys Rilis Album “Superstar Asli”, Proses Penciptaan Dibantu Penggemar

Mataram (NTBSatu) – Band, The Gokil Boys merilis album terbaru yang berjudul Superstar Asli. Album yang berisi lima judul lagu ini menjadi penanda langkah baru dari The Gokil Boys untuk terus bersemangat dan berinovasi.

Salah bentuk inovasinya ialah mengajak penggemar setia The Gokil Boys untuk ikut dalam proses penciptaan Superstar Asli.

Manajer The Gokil Boys, Helmy Prastowo Budi mengatakan, Superstar Asli adalah perwujudan dari proses kreatif yang menarik dan segar. Setiap lagu dalam album ini, lahir dari acara siaran langsung digital milik The Gokil Boys.

Helmy menceritakan, pada Ramadan lalu, The Gokil Boys mengadakan acara live streaming bertajuk Binal yang merupakan kependekan dari Bikin Nada dan Lagu.

Binal berlangsung selama lebih dari satu jam setiap malamnya. Acara tersebut terdiri dari lima episode, di mana setiap episode menjadi momen penciptaan lagu oleh The Gokil Boys secara langsung.

Berita Terkini:

“Penonton yang menyaksikan live streaming (siaran langsung) dapat berpartisipasi dengan mengirimkan saran atau ide lirik lagu, bahkan usulan judul lagu yang sedang dibuat. Dari proses ini, muncullah lima lagu yang mencerminkan kecerdasan kolektif dari The Gokil Boys dan para penggemar mereka,” ungkap Helmy, Jumat, 19 April 2024.

Lebih lanjut, Helmy menjelaskan, setiap lagu tidak hanya menampilkan bakat musikalitas, tapi juga menggambarkan keterlibatan aktif dari komunitas penggemar The Gokil Boys dalam penciptaan musik.

Oleh karena itu, Superstar Asli tidak hanya karya dari The Gokil Boys, tapi juga sebuah persembahan untuk para penggemar yang selalu setia mendukung mereka.

“Album ini menjanjikan pengalaman mendalam dan menyenangkan bagi pendengarnya, serta menjadi bukti bahwa kreativitas dan kolaborasi dapat menghasilkan karya yang luar biasa,” tandas Helmy.

Dalam Superstar Asli, The Gokil Boys menampilkan lagu-lagu seperti Maghrib Masih Lama (Suci), Every Body Home to The Right Now, Kunjungan Mertua, Trang Tang Tang (VesTouring), dan Superstar Asli.

The Gokil Boys adalah duo yang terbentuk pada tahun 2014 di D. I. Yogyakarta oleh Helmy, vokalis dari band Jagostu yang merupakan proyek sampingan dari Eross Candra Sheila on 7.

The Gokil Boys terdiri dari Josee Gaul pada vokal dan Arpi Buana pada gitar. Namun, karena satu dan lain hal, Josee Gaul kini dibantu oleh Gellen Martadinata pada gitar, Edi Komedi pada bass, Indra Binggo pada kibor, dan Yonathan pada drum. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button