BERITA LOKALMusik

15 Tahun “Anteh Bang” V3E Management, Ajang Donasi untuk Berbagi dengan Sesama

Mataram (NTBSatu) – Visual of Voices Via Entertainment (V3E) Management menggelar Anteh Bang ke-15 pada Minggu, 17 Maret 2024. V3E Management memilih Masterpiece of Coffee, Mataram, untuk menjadi titik pertama Anteh Bang ke-15.

Anteh Bang ke-15 Titik Pertama turut mengundang Pelvist, Pelita Groove, dan Paris Hasan untuk terlibat sebagai penampil yang membawakan lagu-lagu mereka.

Alhasil, acara yang dihadiri lebih dari 70 orang itu, berhasil mengumpulkan barang-barang, salah satunya pakaian bekas layak pakai. Hasil donasi akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Anteh Bang ke-15 menjadi spesial lantaran V3E Management secara konsisten melaksanakan gelaran amal itu selama 15 tahun berturut-turut tanpa jeda.

Direktur V3E Management, Vee Nhavan mengatakan, istilah Anteh Bang atau ‘Anteh Dengan Ngebang’ diambil dari bahasa Sasak; yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘Menunggu Seseorang Azan’.

Berita Terkini:

Saat bulan Ramadan, sembari menunggu waktu berbuka puasa, V3E Management ingin mengisi waktu tersebut dengan melakukan sesuatu yang positif. Karena V3E Management rata-rata terdiri dari seniman musik, maka diputuskan untuk membuat gelaran musik.

“Kami memiliki kelebihan dalam kesenian, meskipun tidak memiliki harta yang melimpah. Maka, kami kemudian membuat pagelaran musik dengan tujuan untuk mengumpulkan orang-orang yang memiliki kemampuan berlebih untuk bersedekah ke orang-orang yang lebih membutuhkan,” ungkap Nhavan, Senin, 18 Maret 2024.

V3E Management akan menyalurkan hasil pengumpulan tersebut ke orang-orang yang lebih membutuhkan, misalnya yayasan amal, pondok pesantren, dan orang-orang yang tidak mampu.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button