IKLAN
NTB

Pemeran Ranger Hijau Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Mataram (NTB Satu) – Kabar duka datang dari Hollywood, pemeran ranger hijau sekaligus ranger putih di serial Mighty Morphin Power Rangers, Jason David Frank meninggal dunia pada usia 49 tahun di Texas, Minggu, 20 November 2022.

Penyebab kematian aktor yang mewarnai masa kecil anak-anak generasi 90-an hingga 2000-an awal itu belum diungkap secara resmi. Namun dikutip dari Page Six, kabar yang beredar menyatakan bahwa ranger legendaris itu meninggal karena bunuh diri.

IKLAN

“Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang mengerikan ini, saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa,” kata perwakilannya, Justine Hunt, dalam Page Six.

Frank tidak hanya menjadi pemeran pertama ranger hijau dan ranger putih, sesekali ia juga membawakan sosok ranger merah, ranger yang paling digemari anak-anak karena dianggap sebagai yang paling kuat kala itu.

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia benar-benar akan dirindukan,” sambung Hunt.

Menyusul berita duka ini, mantan lawan mainnya, Walter Jones si ranger hitam yang juga sama-sama sering disaksikan anak-anak pada Minggu pagi kala itu, mengaku sangat merasa kehilangan akan sosok si jahil Frank yang sukses menjadi inspirasi banyak orang.

“Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sangat menyedihkan kehilangan anggota lain dari keluarga Ranger kami,” kata Jones.

Sejumlah rekannya yang lain juga memberikan ucapan serupa dan mengaku sangat kehilangan dengan kepergian bapak empat anak ini.

Jason David Frank pertama kali bergabung dalam franchise power ranger pada tahun 1993 sebagai ranger hijau. Perannya bertahan selama 14 episode saja di musim pertama, tetapi sosoknya begitu disukai fans sehingga akhirnya tampil kembali sebagai ranger putih.

Setelah kesuksesannya, ia beberapa kali mengulang perannya dalam beberapa serial berbeda di franchise tersebut. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button