Musik

Hari Pertama “Loud Island” Dimeriahkan Vierratale, Ribuan Penonton Padati Lombok Epicentrum Mall

Mataram (NTB Satu) – Ribuan pononton datang menyaksikan pertunjukan hari pertama festival musik “Loud Island” yang diselenggarakan oleh Nyala Creative di parkiran timur Lombok Epicentrum Mall pada Jumat, 2 September 2022.

Pada hari pertama, konser dibintangi oleh dua band bervokalis perempuan, yaitu Vierratale dan Sound of A Mirror.

Saat Sound of A Mirror mulai menaiki panggung pada pukul 20.00 Wita, para penonton mulai berkumpul di depan panggung untuk bernyanyi bersama. Setelah beberapa lagu dibawakan, di ujung penampilan, perasaan melankolis penonton dibawa terbang saat Sound of A Mirror membawakan lagu hitsnya pada awal 2000-an, yang berjudul “I Wish You Were Here.”

Setelah itu, semangat ribuan penonton digebrak dengan kemunculan Kevin Aprilio dan kawan-kawan di atas panggung. Saat intro lagu mulai dimainkan, suasana konser riuh oleh teriakan dan tepuk tangan fans Vierratale.

Pada penampilan langka itu, Vierratale mempersembahkan beberapa hitsnya sampai suara sang vokalis Widy Soediro terkuras habis. Seperti lagu Seandainya, Rasa Ini, Jadi yang Kuinginkan, dan ditutup dengan Terlalu Lama.

Para penonton pun mengaku sangat bahagia bisa menyaksikan penampilan langsung kedua band yang menghiasi masa kecil hingga remajanya itu.

“Seru banget sumpah, excited banget hari ini sempat dapat fotoan sama Widy. Pokoknya seru banget,” ujar Loly dan Tami bersamaan.

Cindy Ardelia selaku salah satu panitia mengaku sangat puas dengan jumlah dan antusias penonton yang hadir. Selain konser musik sebagai sajian utama, adapula lomba Hip Hop yang diselenggarakan pada sore hari.

“Sekarang lebih meriah, di siang itu ada acara namanya Good Beat 2.0. Itu acaranya tentang kompetisi Hip Hop Battle. Jurinya juga ada dari Bali dan Surabaya,” beber Cindy.

Loud Island sendiri akan diselenggarakan dua hari berturut-turut. Penyanyi Fiersa Besari dan Andika Mahesa eks Kangen Band akan menutup malam puncaknya pada Sabtu, 3 Agustus 2022. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button