Advertorial

Brida NTB Rapat Rasionalisasi APBD P dan Jelaskan Tupoksi ke DPRD

Mataram (NTB Satu) – Baran Riset Daerah (Brida) NTB hadiri rapat dalam Rangka Penyesuaian Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022 untuk Finalisasi RKPD Perubahan yang berlokasi di Ruang Rapat Utama (Gedung Sangkareang) Provinsi NTB, 2 Agustus 2022.

Dalam rapat disampaikan tentang skenario pengendalian dan rasionalisasi pada APBDP 2022, serta upaya agar KUA PPAS dapat diserahkan tepat waktu sesuai jadwal tanggal 12 Agustus 2022. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda NTB selaku Ketua TAPD dan dihadiri langsung oleh Kepala BRIDA NTB H. Wirawan, S. Si., M.T serta seluruh Kepala OPD lingkup Provinsi NTB.

Banyak hal yang disampaikan dalam agenda rapat tersebut, salah satunya terkait Penyesuaian Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022. Harapannya, perubahan tersebut bisa membawa dampak baik untuk NTB dimasa mendatang.

Brida ke DPRD NTB

Brida NTB juga telah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Komisi V DPRD yang bertempat di Ruang Rapat Komisi V lantai II DPRD NTB.

Dalam kegiatan ini, Kepala BRIDA H. Wirawan, S. Si., M.T didampingi Kabid Kemitraan dan Inkubasi Bisnis Iskandar Sukmana, S.Pd., M.Pd menyampaikan paparan materi terkait tugas pokok, fungsi serta program dan kegiatan apa saja yang dilakukan setiap harinya di BRIDA NTB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V Bapak Lalu Hadrian Irfani dan dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota Komisi.

Selama kegiatan berlangsung, banyak hal yang disampaikan oleh Kepala BRIDA NTB terkait apa saja yang sudah dilakukan oleh para staff dan karyawan BRIDA NTB serta inovasi-inovasi apa saja yang sudah terealisasikan.

Kepala BRIDA NTB juga berharap kedepannya BRIDA NTB bisa menjadi wadah bagi para inovator-inovator muda yang ada di NTB dalam mengembangkan karyanya agar bisa dilirik oleh dunia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button