Advertorial

Media Center Diskominfotik Gelar Jumpa Pers MXGP 2022

Mataram (NTB Satu) – MXGP of Indonesia 2022 di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa 24 – 26 Juni telah dimulai. Media Center Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Nusa Tenggara Barat menggelar konferensi pers bersama INFRONT, pihak penyelenggara MXGP di Rocket Motor Circuit, Samota, Sumbawa, Sabtu (25/06).

Dihadiri puluhan jurnalis NTB dari media online, cetak dan elektronik kegiatan ini memfasilitasi peliputan event internasional MXGP 2022 di Samota.

Plt Kepala Dinas Kominfotik NTB, Baiq Nelly Yuniarti mengatakan, sebagai bagian dari penyebarluasan informasi, masyarakat diharapkan dapat mengetahui event dunia yang sedang berlangsung di NTB. Selain itu, ia ingin memastikan akses informasi dari penyelenggara dapat sepenuhnya difasilitasi oleh pihak terkait.

Sementara itu, Samantha Gelli, penanggungjawab media INFRONT mengatakan siap menyediakan fasilitas yang dibutuhkan sebagai mitra publikasi.

“Tidak ada perbedaan antara media lokal dan internasional. Semua soal keterbatasan tempat”, jelas Samantha.

Dikatakannya, media internasional yang meliput dibawah bendera penyelenggara sebanyak 100 media. Bagi media lokal yang ingin melakukan peliputan, pihaknya seperti dikatakan Samantha harus dibatasi.

Begitupula dengan akses informasi terkait balapan, media lokal dapat mengaksesnya di media center INFRONT selain dapat mengikuti kegiatan press release yang telah terjadwal.

Ia berharap, pihak media lokal dapat bekerjasama agar gelaran MXGP 2022 berjalan dengan baik. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button