ADVERTORIAL

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Asisten I Setda Kota Bima Hadiri Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Bima

Kota Bima (NTBSatu) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Asisten I Setda Kota Bima, Drs. Alwi Yasin, M.AP menghadiri Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Bima.

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi Polres Bima Kota, anggota kepolisian dari berbagai satuan, TNI, Bayangkari, serta tamu undangan.

Upacara tabur bunga ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Eksklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Selain upacara tabur bunga, berbagai kegiatan sosial dan seremonial juga digelar di seluruh Indonesia untuk memperingati hari bersejarah ini.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota. AKBP Yudha Pranata S.H, S.I.K, rangkaian acara diawali dengan upacara resmi dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam tugas.

Adapun Puncak acara ditandai dengan prosesi tabur bunga yang dilakukan oleh seluruh peserta upacara. Dengan penuh rasa hormat, mereka menaburkan bunga di Perairan Pelabuhan Bima, sebagai simbol penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa mereka.

Dengan berakhirnya upacara, peserta meninggalkan Pelabuhan Bima dengan tekad yang semakin kuat untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian demi terwujudnya Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button