Kota Mataram

Warga Bebidas Mataram Jadi Korban Pemanah Misterius

Mataram (NTB Satu) – Teror panah oleh orang tidak dikenal gegerkan warga Bebidas Kota Mataram. Arif Rahman Hakim 36 tahun, warga Lingkungan Bebidas Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram menjadi korban dari teror panah yang terjadi pada Sabtu malam 21 Mei 2022, sekitar pukul 21.30 wita.

Diceritakan Arif kepada Polisi, kejadian tersebut berawal ketika korban dan istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor, hendak pergi ke sebuah mini market di Jalan Gajah Mada Kota Mataram. Namun, saat masih dalam perjalanan tiba-tiba korban dihampiri oleh dua orang laki-laki yang tidak ia kenal dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

IKLAN

“Saat korban dan istrinya yang mengendari motor hendak melewati jembatan depan pasar pagesangan, korban dihampiri oleh dua orang laki laki tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor, kemudian salah seorang pelaku yang dibonceng memanah korban dan mengenai tangan kiri korban kemudian kabur,” terang Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi pasca kejadian.

Korban yang tangan kirinya tertancap anak panah kemudian dilarikan kerumah Rumah Sakit Bhayangkara.

“Saat ini korban sudah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan operasi pengeluaran anak panah yang tertancap ditangan kiri korban,” lanjutnya.

Pasca kejadian teror panah misterius tersebut, kampung tempat korban tinggal dijaga ketat oleh warga dan aparat kepolisian, hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

IKLAN

“Kami sudah melakukan pengamanan dan penjagaan di kampung tempat korban tinggal, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,dan untuk pelaku kami masih buru dan menyelidiki motif dari pelaku,” tandasnya. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button