Merasa Tak Dihargai, Mantan Ketua Perindo Kota Mataram Bakar Atribut Partai

Mataram (NTB Satu) – Mantan Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram Muhammad Rivai Gunawansyah menyatakan kekecewaannya di hadapan media.

Sikap kecewa itu muncul setelah menerima informasi di media bahwa Pengurus baru DPD Partai Perindo Kota Mataram telah resmi dikukuhkan beberapa hari lalu.

Rivai secara terang-terangan meluapkan rasa kecewanya. Mereka kemudian membakar seluruh atribut partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut di Sekretariat Bapilu DPD Perindo Kota Mataram Senin 13 Maret 2023.

Dalam keterangan persnya, Rivai mengatakan akan menghubungi Ketua Umum Partai Perindo terkait SK tersebut. Tetapi hari ini berbeda dan telah terbit pengurus DPD Kota Mataram yang baru.

“Kami merasa telah ikut membangun partai, kok setelah berhasil kami pengurus DPD diabaikan, ya merasa tidak dihargai, “ungkap Rivai

Ia menyatakan kekecewaannya kepada Ketua DPW Perindo NTB yang tidak ada koordinasi dan konsolidasi terlebih dahulu dalam perombakan itu.

“Saya bahkan sudah hubungi beliau akan tetapi dijawab lagi sibuk,” pungkasnya

Sebagai ungkapam rasa kecewanya, Rivai bersama Bendahara Partai Perindo Kota Mataram menanggalkan pakaian serta atribut partai dengan membakarnya.

Sampai dengan berita ini ditulis Ketua DPW Partai Perindo NTB Khairul Rizal belum merespons terkait dengan pembakaran dan keluarnya anggota partai. (ADH)

Exit mobile version