Musik

Play Music Festival Sukses Bikin Hanyut Ribuan Penonton di Lombok

Fourtwnty Menampilkan enam lagu, salah satu yang sangat memecahkan kehebohan penonton dengan tajuk “Zona Nyaman”. Lagu tersebut mampu membangkitkan suasana semakin meriah.

Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana saat sela acara melakukan aksi mengejutkan dengan membuka baju, yang membuat para penonton histeris khususnya kaum perempuan.

Salah satu penggemar vokalis tersebut, Bulan mengatakan ini bukan kali pertama Ari memberikan penampilan mengejutkan saat berada di panggung.

Baca Juga:

“Kalau tidak mengejutkan bukan Fourtwnty namanya, kadang buka baju, bahkan tidak menggunakan alas kaki saat bernyanyi,” ujarnya.

Belum usai Fourtwnty, penampilan akhir dari Tulus kembali membuat suasana penonton semakin heboh dan meriah. Semangat mereka pun tetap membara sembari menunggu penampilan Tulus.

Dengan menyanyikan beberapa lagu, salah satu lagu fenomenal dari album terbarunya “Hati-hati di Jalan” membuat suasana semakin meriah, ribuan lampu HP pun menyinari Eks Bandara Selaparang.

Play Music Festival tersebut merupakan kegiatan akhir dari TNI AU yang merayakan Hari Bakti yang Ke-76,usai beberapa Minggu sebelumnya juga ada Goyang Ria. Play Music Festival menutup rangkaian acara dengan sukses. (WIL)

Laman sebelumnya 1 2 3

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button