Musik

Play Music Festival Sukses Bikin Hanyut Ribuan Penonton di Lombok

Mahalini pun mengatakan sedikit mengalami sakit perut sebelum menaiki panggung.

“Sebelum naik panggung perut ku sakit, bukan pingin buang air tapi sakit sekitar ulu hati, namun semangat kembali setelah melihat antusias kalian,” ujarnya kepada NTB Satu saat ditemui secara langsung.

Ribuan penonton hampir memenuhi Eks Bandara Selaparang, yang juga dihadiri oleh Gubernur Zulkifliemansyah, Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah, Ketua TP PKK NTB Bunda Niken, Keluarga besar TNI AU, FKPD NTB ikut hadir seru-seruan di Eks Bandara Selaparang.

Beberapa penampilan dari band lokal seperti Soulfee dan M2E Band, menjadi pemanasan untuk penonton, sembari menunggu penampilan spesial dari Mahalini.

Baca Juga:

Masuk ke penampilan pertama Mahalini, para penonton sudah diajak untuk bernyanyi dengan lagu bertajuk ‘Buru-buru’. Penampilan Mahalini menampilkan lebih dari lima lagu membuat antusias penonton semakin baper, dan diakhiri dengan lagu ‘sisa rasa’ yang semakin membuat suasana menjadi haru.

”Okeh, ini penampilan terakhir dengan sisa rasa, terimakasih Lombok malam ini sangat luar biasa,” ujar penyanyi asal Bali tersebut.

Ribuan penonton pun menikmati akhir penampilan dari Mahalini. Beberapa menit kemudian dipanaskan kembali dari penampilan Fourtwnty.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button