Olahraga

Tim ISA Lombok FC U-16 Gasak Manortown United FC Irlandia di Barcelona 4-1

Senada dengan Rannya, Asisten Manajer Tim Serena C. Francis menilai penampilan para pemainnya telah menunjukkan kualitas yang cukup bagus. Jika tim mampu konsisten menunjukkan penampilan seperti itu ditambah dengan kerja keras dan disiplin, Serena menilai Tim ISA Lombok FC U-16 bisa memetik hasil optimal pada turnamen nanti.

“Walaupun ada beberapa kendala di pertandingan tadi, pemain-pemain kami tetap bersemangat untuk meraih skor yang signifikan melawan Manortown United FC, Irlandia. Semoga pertandingan tadi bisa menjadi motivasi para pemain kami di turnamen Barcelona Football Festival yang akan datang,” paparnya.

Pelatih Tim ISA Lombok FC  U-16,  Imran membeberkan strategi yang dirinya terapkan di laga eksebisi tersebut. Ia mengaku menggunakan taktik ala Pep Guardiola. Dengan skema itu, Tim ISA Lombok FC U-16 mampu mengusai 80 persen penguasaan bola.

“Pada awal pertandingan kami bermain dengan posisi 4-3-3 dan pada saat 30 menit kedua, posisi diganti menjadi 3-2-4-1. Ini adalah taktik yang dipakai Pep Guardiola saat Manchester City melawan Real Madrid kemarin. Taktik ini sangatlah bermanfaat bagi kami karena dengan menggunakan strategi ini, kami berhasil meraih ball possession 80% selama pertandingan,” pungkas Imran. (HAK*)


Lihat juga:
Laman sebelumnya 1 2 3 4 5

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button