Snoop Dogg Kini Jualan Kopi Indonesia

Mataram (NTB Satu) – Ikon musik dan budaya rap global, Calvin Cordozar Boardus Jr. atau terkenal dengan sebutan Snoop Dogg kini hadir dengan ide baru yang dekat dengan dirinya.

Bisnis tersebut ialah jualan kopi premium dari Indonesia. Ia membangun bisnis bersama Michael Riady dengan nama brand INDOxyz.

Michael Riady merupakan cucu dari pendiri bisnis raksasa Lippo Group.

Kenapa sektor kopi? Dogg mengaku sangat doyan ngopi dan kopi sangat dekat dengan dirinya.

“Saya dan kopi adalah partner lama, banyak malam saya hingga larut di studio merekam hit demi hit sambil minum kopi. Memimun kopi bikin kami tetap melek,” kata Snoop Dogg, dikutip dari VIBE, Sabtu, 11 Maret 2023.

“Hari ini adalah peluncuran usaha kopi saya bersama partner Riady. Ia yang mengenalkan saya dengan kopi-kopi terbaik Indonesia. INDOxyz akan jadi kopi favorit baru, saya janji,” lanjut Snoop Dogg.

Cerita INDOxyz berawal dari obrolan Snoop Dogg dan Michael Riady pada masa pandemi. Kedua wirausaha, investor, dan kreator itu sepakat mengembangkan brand yang terinspirasi dari pengalaman berbisnis mereka.

Michael Riady memperkenalkan kopi-kopi terbaik Indonesia dari Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

“Saya sangat senang bekerja sama dengan Snoop Dogg memperkenalkan kopi terbaik kepada dunia dalam INDOxyz. Saya ingin menunjukkan kalau ngopi itu fun dan cool dan itu bisa saya dapat melalui partner saya ini. Selain sebagai penggemar musik-musiknya, saya juga mengagumi kerja keras bisnis Snopp Dogg,” kata Michael.

“Menjadi pengalaman yang luar biasa bisa bekerja sama dengannya membangun brand ini. Saya yakin brand yang mewakili generasi muda ini akan memberi dampak bagi industri,” katanya.

Snoop Dogg meluncurkan INDOxyz secara eksklusif dan terbatas di kota tempat tinggalnya, California. Kemudian peluncuran INDOxyz akan berlanjut ke Las Vegas dan akhirnya seantero Amerika.

Produknya berupa cold brew dan bijih kopi.

Snoop Dogg akan menjual kopi INDOxyz di Amerika melalui toko-toko online, BevMo, GoPuff, Resorts World Casino di Las Vegas. Baru pada bulan depan INDOxyz akan mulai masuk toko-toko retail Vons, Erewhon, Pavilions, Safeway, Sprouts, dan Amazon. (RZK)

Exit mobile version