Politik

PKB NTB Bergeming Meski Digoda PDIP di Koalisi Pilpres

Mataram (NTB Satu) – Politisi PKB NTB Akhdiansyah menegaskan, sampai saat ini Ketua Umum PKB Muhaimini Iskandar alias Cak Imin belum tergoda dengan bujukan dari PDIP yang menginginkannya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres).

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syaiful Huda sebelumnya, bahwa Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto sempat mengutarakan ajakan kepada PKB untuk berkoalisi pada Pilpres 2024 saat mengunjungi kantor pusat PKB di Jakarta pada 2 Juni 2023.

“Mas Hasto datang ke sana (DPP PKB) ngajak diskusi, termasuk kira-kira menyampaikan, selama ini kan kami bareng PKB-PDIP, kami bareng lagilah, kira-kira begitu. Jadi, Hasto memberikan uluran tangan untuk ngajak ke PKB,” kata Huda di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023 dikutip dari Viva.

Menanggapi itu, sebagai Politisi yang kental akan karakter PKB-nya ini, Akhdiyansyah menegaskan Ketua Umumnya akan tetap komitmen terhadap kontrak yang telah dilakukan dengan Partai Gerindra.

Lebih-lebih telah mengusulkan Ketua Umumnya sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Baca Juga :

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button