WSBK

Dishub NTB Kembali Siapkan Transportasi Gratis untuk Penonton WSBK 2023

“Kalau untuk pergerakan di 5 pelabuhan pintu masuk, kami masih menyerahkan pada koperasi angkutan dan aktivitas transport online yang ada di simpul tersebut,” tambah Faozal.

Ia menjelaskan, untuk jumlah transportasi yang disiapkan menyesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual. “Jumlah tiket yang terjual menjadi pertimbangan kami untuk menyesuaikan kebutuhan transportasi,” jelasnya.

IKLAN

Kesiapan moda transportasi yang akan digunakan saat WSBK juga masih dalam proses pembahasan. “Hari ini kita ada rapat koordinasi perhubungan untuk transportaai darat dan nanti sekalian membahas kesiapan moda transportasi untuk WSBK 2023,” ujar Faozal.

Tidak hanya transportasi darat yang disiapkan, penambahan penerbangan ke Lombok juga akan dilakukan.

“Menjelang WSBK ini kami dapat slot dari maskapai Citilink dengan pesawat Boeing selama 1 bulan buat extra penerbagan dari Bali ke Lombok,” jelas Faozal.

Penambahan penerbangan dari maskapai Citilink ini udah mendapat izin dari Angkasa Pura. “Extra flight ini mulai tanggal 1 Maret (besok), selain untuk mendukung WSBK juga dapat menekan harga tiket,” pungkas Faozal. (JEF)

IKLAN
IKLAN
Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button