MotoGP

Dr. Zul Sebut Pelayanan Test Service Milik Telkom Indonesia untuk Gelaran MotoGP, Nyaris Sempurna

Mataram (NTB Satu) – Telkom Indonesia (Persero) gelar acara Rehearsal Test MotoGP Mandalika 2022 di Graha Merah Putih, Telkom Witel NTB. Acara tersebut, memiliki maksud untuk menguji dan pelayanan PT. Telkom Indonesia dalam menyambut perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret 2022 mendatang.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc yang sudah dua kali hadir dalam acara Rehearsal Test Service untuk gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika mengatakan, segala persiapan nyaris sempurna.

IKLAN

“Saya kali kedua hadir pada acara Rehearsal Test Service Untuk Event MotoGP 2022, dan malam ini Rehearsal, nyaris sempurna,” ucap Dr. Zul, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Dr. Zul berujar, semuanya sudah hampir sempurna. Namun, apabila ditemukan kekurangan di lapangan, akan menjadi hal baik untuk proses evaluasi.

Lebih lanjut, Dr. Zul menerangkan bahwa NTB nantinya bakal menjadi tuan rumah segudang gelaran Internasional. Apalagi, NTB sudah sukses menggelar IATC (Idemitsu Asian Talent Cup) dan WSBK (World Superbike).

“NTB akan menjadi tuan rumah dari berbagai event besar. Bahkan pelaksanaan event sebelumnya seperti IATC dan WSBK berhasil dan sukses,” ucap politis PKS ini.

IKLAN

Kemudian, Dr. Zul mengucapkan selamat kepada seluruh kru Telkom Indonesia yang tidak pernah lelah dan menyerah untuk membantu NTB.

“Untuk itu, selamat kepada direksi telkom dan jajarannya, yang tidak pernah lelah membantu kami di NTB,” ucap alumnus Universitas Indonesia bidang studi Ekonomi ini.

Sementara itu, Direktur Enterprise & Business Service PT. Telkom, Edi Witjara menegaskan, kehadiran Telkom Indonesia bertujuan untuk menyukseskan perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, serta mendukung Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

“Kami hadir di Mandalika untuk mensukseskan event Internasional MotoGP dan keberadaan Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas,” kata Edi.

Terakhir, Direktur Pengembangan Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation,  Hari Wibisono menyampaikan harapan agar pelayanan service Telkom pada saat MotoGP lancar, tanpa gangguan.

“Semoga saat event MotoGP, layanan dan infrastruktur dalam kondisi prima, itu harapan kita bersama,” pungkasnya. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button