Dua Remaja di Lombok Timur Terseret Ombak Saat Berenang di Pantai

Mataram (NTB Satu) – Dua orang remaja asal Dusun Bandok Daya, Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, dilaporkan terseret ombak saat berenang di Pantai Bangsal Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji, pada Minggu 10 Juli 2022 sekitar pukul 15.55 Wita.

Salah satu korban, Sumri berhasil diselamatkan oleh temannya bersama dengan warga setempat. Ia berhasil dibawa ke pinggir dengan menggunakan nelayan, kemudian dilarikan ke Puskesmas Korleko untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara satu korban lagi, M. Arif Nurrahman masih dalam pencarian.

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan ke Pos SAR Kayangan oleh Syamsul Padhli, anggota Unit SAR Lombok Timur.

“Kemarin pencarian dilakukan hingga malam hari dengan hasil masih nihil,” kata Nanang, Senin 11 Juli 2022.

Dilanjut Nanang, pagi ini tim SAR gabungan dari Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Pemadam Kebakaran, Unit SAR Lombok Timur, warga setempat dan lainnya kembali melanjutkan pencariannya.

“Tim dibagi dua untuk pencarian di pesisir pantai dan perairan menggunakan RIB (Rigit Inflatable Boat),” tukasnya. (MIL)

Exit mobile version