H-2 MXGP Samota, Tim Infront Makin Bersemangat Nikmati NTB

Mataram (NTB Satu) – Dua hari jelang MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022, kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP disambut oleh Kadis Koperasi dan UKM NTB yang diwakili Sekdis H. Muhammad Fauzan. Ia menyampaikan acara penyambutan berjalan dengan lancar dan Tim INFRONT sangat bersemangat ingin menikmati keindahan daerah NTB.

“Alhamdulillah para pembalap dan kru sangat senang dengan penyambutan yang sangat ramah. Sehingga mereka sangat bersemangat sekali untuk mengikuti event internasional MXGP,” kata H. M. Fauzan di BIZAM, Rabu (22/06).

Ditambahkan Sekdis, Tim INFRONT pun menikmati jamuan makanan tradisional yang telah disediakan. Menurut mereka apa yang disuguhkan itu tidak pernah dijumpai di negaranya.

“Di hari ketiga, sebanyak 18 tamu dari INFRONT tiba di NTB, mereka merasa senang ada di Lombok dan sangat menikmati makanan tradisional yang disajikan maupun kesenian yang ditampilkan dan juga berfoto dengan terune dedare yang sudah disiapkan menggunakan baju adat Sasak dan Sumbawa,” ujarnya.

Sementara itu salah satu Tim Infront, Monika Parnarauskaite juga mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin menonton dan menikmati keindahan serta kearifan lokal yang ada pada event MXGP di Rocket Motor Circuit Samota Sumbawa NTB.

“Ini kali pertama saya ke Asia, saya sangat senang dan bersemangat untuk melihat keindahan dan kearifan di daerah ini serta sudah tidak sabar menyaksikan event ini apalagi ini merupakan sirkuit baru,” tutupnya.

Selanjutnya, dari BIZAM Lombok, Tim Infront akan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa. (*)

Exit mobile version